Thursday 21 April 2011

This Miracle


Di dunia ini gak ada yang namanya kebetulan... Kalok ada dua orang diketemukan dalam suatu tempat dan tempat itu bukan lah tempat yang umum dikunjungi orang, itu namanya bukan kebetulan, tapi itu semua sudah ada yang ngatur... Kira-kira seperti ini lah hidup karena aku gak percaya sama apa yang namanya kebetulan...

Hari ini aku berencana untuk pergi ke ECC untuk membuat member card... Disana aku menyerahkan uang sebesar 100.000 kepada petugas yang berjaga... Lalu kemudian diberikan bukti transaksi pembayaran dari ECC... Setelah itu, aku segera bergegas untuk keluar dari ECC... Ketika aku hendak keluar, terdengar suara orang yang memanggil aku tapi aku gak tau siapa itu... Karena aku penasaran akhirnya aku tungguin de diluar... Beberapa saat kemudian ada dua orang cewek keluar... jeng jeng jeng... sapa cobak yang keluar?? oh GOD... ternyata Shinta yang keluar dari dalem ECC... Sumpah aku shock berat, gak janjian bisa gitu ketemu disana... ECC lagi, tempat yang gak umum banget buat orang ketemu...

Shinta ke ECC bareng temenya, Prisilia... Kemudian kami ngobrol sebentar... Lalu kepikiran untuk registrasi aja sekalian disana... Kemudian kami cari kursi untuk tempat registrasi... Nah masalah berikutnya ternyata wifi daerah teknik di password, akhirnya kami tanya-tanya orang sekitar dan diketemukan juga code password-nya... ha ha ha... Pertama si Shinta coba registrasi dan berhasil... Kemudian berikutnya si Prisilia, nah ketika si Prisilia mencoba untuk registrasi ternyata sambungan wifi lagi error... karena males juga error, lama lagi koneksinya maka kami pun memutuskan untuk balik saja dan cari tempat wifi yang lebih competen :)

No comments:

Post a Comment