Wednesday 20 April 2011

Plan A Raminten


Disinilah plan a dijalankan, dimotori oleh si dokter cinta, Ragil Anita... wkwkwkwk... Sumpah gue salut banget sama lu... Ga nyangka aja progress berjalan begitu cepat dari rencana yang tidak terduga... Gue kira ga jadi ini plan a yang dikarenakan beberapa oknum tidak dapat hadir... Namun ternyata, rencana jalan terus... wkwkwkwk...

Akhirnya yang hadir cuma 3 orang... Aku, Agil, dan Shinta... Disini aku mezti datang agak terlambat dikarenakan mesti menunggu wulan yang lagi ikut maminya kondangan, walaupun akhirnya si wulan gak jadi datang... Akhirnya aku datang sendirian ke House of Raminten dengan perasaan deg-degan... wkwkwkwk... Awas ya lu gil XD

Sampai disana aku langsung duduk dan say hai sama Agil dan Shinta... Lalu aku memesan minuman favorite yaitu orange juice... Awalnya sih aku merasa dikacangin, secara aku cowok sendiri dan juga belum kenal-kenal banget sama Shinta... Namun ditengah-tengah acara, suasana kembali mengikuti alur... Dan akhirnya minuman pun datang... Kemudian aku mencicipi minuman tersebut... lalu tau gak tiba2 apa yang terjadi?? wkwkwkwk... kasih tau gak ya... Kasih tau aja de... si Shinta nawarin gula buat dituangin ke minuman ku... ha ha ha... katanya sih biar gak asem gitu... Lalu aku iyain aja... Terus si Shinta nuangin gula gitu ke minuman ku... CoCuit banget :*)

Kemudian seperti biasa, kita bertiga ngobrol-ngobrol gitu... Gak tau yang diobrolin apa aja... pokoknya asik de... apalagi sama sang pujaan hati... wkwkwkwk... mau tau yang diobrolin apa aja?? rahasia ah... wkwkwkwk...

No comments:

Post a Comment