Tuesday 19 April 2011

Cafe Grobak


Disinilah tempat pertama kali kita bertemu. Diawali dengan rencana konyol yang dibuat oleh Ragil Anita dan Danik Wulandari. Awalnya sih aku cuma iseng mau ikut si Agil dan Wulan kumpul-kumpul bareng temen kampusnya. Namun si Agil gak ngeijinin waktu di sms tapi si Wulan bilang boleh ketika lagi chat di pesbuk... ha ha ha... bingung kan bingung, toh juga pada akhirnya aku ikut mereka kumpul XD

Di sini ini ada cewek yang di critain sama si Agil semalem. Namanya Shinta anak sosiologi juga dan kami pun berkenalan... ha ha ha... cantik sih tegas lagi dan juga suka banget sama politik, mirip banget kaya aku... wkwkwkwk...

Konyolnya nih ya, pertama kali kenalan masak aku dibilang si mata elang... wkwkwkwk... apa coba maksudnya?? ha ha ha... Walaupun akhir-akhir ini aku udah tau apa maksudnya "-___-" hayo apa hayo?? rahasia toh ya... wkwkwkwk... Konyolnya lagi nih ya si Shinta ini sok-sokan pake bisa ramal lagi, apa coba maksudnya tiba-tiba tangan ku di pegang terus di ramal?? wkwkwkwk... ntah bener ntah salah juga tuh ramalanya... wkwkwkwk... ada lagi hal konyol lainya, hayo mau tau gak?? rahasia ah... wkwkwkwk... asik deh pokonya si Shinta... kocak bener deh orangnya :D

No comments:

Post a Comment