Friday 21 January 2011

Keep Looking the Future


Sebenernya merupakan suatu hal yang klise untuk menanggapi sebuah pernyataan "Teruslah melihat ke depan dan janganlah selalu melihat ke belakang". Karena memang kenyataanya ga sesimpel itu, ga semudah membalikan telapak tangan. Dan seperti biasanya, yang akan dibahas disini tidaklah jauh-jauh dari masalah cinta :D

Selama ini, ada dua orang wanita yang ga akan pernah bisa lepas dari pikiranku. Wanita pertama berinisial si F dan wanita kedua berinisial si C. Kedua wanita ini benar-benar istimewa, memiliki keunikanya masing-masing. Keduanya sama-sama menyukai seni, yang satu menyukai seni lukis dan satunya menyukai seni tari. Karena memang saya sendiri juga pecinta seni, khusunya seni fotografi.

"Teruslah melihat kedepan", dalam statement tersebut tersirat makna yang mengindikasikan bahwa aku harus mencari cewek lain. Masalah yang mungkin muncul sekarang adalah bayang-bayang masa lalu akan terus ada dan berpengaruh terhadap keputusan yang akan diambil nantinya. Layaknya variabel X yang berpengaruh terhadap variabel Y. Misal, si A sekarang memiliki Mobil Lancer Evolution7, Jika si A ingin membeli mobil lagi, tentunya ia akan membeli mobil yang jauh lebih baik dari apa yang telah ia miliki sekarang. Sederhananya, jika seseorang diberi pilihan untuk memilih antara air putih atau sirup, kebanyakan orang pasti lebih memilih sirup daripada air putih dengan alasan yang tentunya tidak akan sama antara yang satu dengan yang lain.

Di masa lalu, aku pernah mengenal dua orang wanita hebat. Wanita ini terus menjadi bayang-bayang didalam pencarian mencari wanita lain dan akan terus selamanya begitu. Sebenernya disini aku memiliki dua pilihan, pilihan pertama, aku akan mencari wanita yang lebih baik lagi dari apa yang pernah aku kenal, pilihan kedua adalah "go with the flow", tidak perlu membanding-bandingkan dengan wanita lain, terima apa adanya. Namun, pilihan kedua merupakan pilihan yang susah buat aku karena aku memang tergolong cowok yang perfeksionis. Menurut aku, semua itu harus terlihat keren karena memang hari ini harus lebih baik daripada hari kemarin dan hari esok harus jauh lebih baik dapada hari ini. Dan semoga, lambat laun, mata batin ku akan terbuka dengan semua ini atau tuhan akan menurunkan bidadari cantik dari kahyangan sebagai pendamping hidupku... \^.^/

2 comments: