Saturday 8 January 2011

Double2 Dates


Pada saat itu aku sedang melihat film NEW MOON, yang dibintangi oleh Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Tiba-tiba ada sms masuk... ting tung... si meong sms, ngajak nongkrong di KALIMILK. Perlu diketahui, hari ini hari Jumat 7 Januari 2011 dan besok hari Sabtu 8 Januari 2011, hari dimana aku mesti ujian bahasa inggris. Aq bingung mau jawab apa, mau ujian apa mau nongkrong, mesti akhirnya jawabanya adalah iya.

Singkat cerita sekarang aku telah berada di kos meong bersama Asri dan Hanung. Sampil nunggu si meong persiapan, aq nanya sama hanung, sebenernya KALIMILK itu tempat apaan. Apa kali?? terus didalemnya dialiri susu?? atau gimana?? ternyata bukan, belakangan baru tau kalok KALIMILK adalah singkatan dari Kaliurang Milk... "-____-" ...  Setelah si meong siap, akhirnya kami berempat langsung menuju ke TKP. Dan selama di perjalanan si meong nyletuk, kayak gini bisa dikatakan double dates ga??

Kisah double dates pun dimulai. Mula-mula kami pesen minuman, milk oreo dan milk caramell. Kemudian si Asri meminjam kartu UNO kepada mbak-mbak yang jual. Seperti biasa duo TEP ini jago banget kalok urusan bermain kartu... z z z t t... sedangkan kan aku mana tau apa itu permainan UNO... Hahahaa... Tapi tetep aku ikut main, bermain sambil belajar ^^v...  Dari total permainan pun aku hanya kalah sekali, itupun diawal permainan karena belum ngerti... Hahahaa...

Sepertinya kalok berempat kurang seru nich, akhirnya si Asri sms Imo untuk nyamperin ke TKP. Singkat cerita, Imo, Iris, Bejo, dan Marta tiba. Kisah double2 dates pun dimulai, dan permainan UNO pun dilanjut dengan total pemain 8 orang... hahahaa... banyak bener yang main, dan kalok dipikir-pikir lagi kapan ya aku pernah main kartu sama temen kampus... "-____-" ... Benen-bener seru nich permainan, sampe-sampe satu game aja ga selesai-selesai karena kebanyakan orang. Dan akhirnya pun permainan dihentikan sejenak karena makanan telah tiba... sphageti, panchake, and french fries. Untung dihentikan, kalok ga, bisa-bisa kalah nich... hahahaa... tik tuk tik tuk... waktu telah menunjukan pukul 22.30, kami segera membayar makanan yang telah dipesan, dan kisah double2 dates pun usai.

Sesampai di kos, tidak langsung beranjak tidur. Namun, mesti belajar, membaca materi yang akan di uji kan buat besok. Untung ujianya gampang, bahasa inggris, meskipun kenyataanya waktu ngerjain ujian di kampus ga bisa ngerjain... hahahaa... Terkadang, ada banyak hal yang ga harus dilaksanakan sebagaimana mestinya. Tergantung dari persepsi masing-masing orang, dan persepsi masing-masing orang tidaklah sama.

2 comments:

  1. Cihi..... kayaknya temen KKN gw udah pada punya pacar semua.,... Imo dan Bejo pun begitu adanya...

    ReplyDelete