Monday 10 January 2011

Happy New Year 2011


Tahun baru, bulan baru, hari baru, dan resolusi baru. Itu yang biasa orang-orang lakukan di pergantian tahun, begitu pun juga dengan aku. Resolusi tahun ini, aku ingin menyelesaikan skripsi sesegera mungkin dengan hasil yang maksimal, serta mengikuti Brevet dan kursus intensive TOEFL di PPB.

Tahun baru kali ini dirayakan bersama Sony, Oki, dan Tika. Sebenernya ini juga ga disengaja, berawal dari pesbuk, membuka friend list, eh ada sony. Kemudian chat, deal, trz malemnya si Sony nyamperin ke kos. Meskipun harus sedikit menunggu karena si Sony aku tinggal ke Mirota... hahahaa... hunting baju coy, cari diskonan akhir tahun... hahahaa... meskipun akhirnya ga jadi beli ^^v... Sesampai di kos, nonton TV sebentar karena masih kepagian, sekitar jam 20.00. Kemudian sms si master kiprit Oki, deal, langsung menuju ke kos Oki. Di sini juga sama, sambil menunggu pergantian tahun, diisi dengan menonton Transformer di RCTI. 

Sekitar pukul 23.30 kami langsung keluar menuju TKP untuk melihat pesta kembang api, dan tempat tempat yang beruntung tersebut adalah MANDALA KRIDA. Disini kami melihat betapa meriahnya acara pergantian tahun, dengan banyak sekali pengunjung yang datang. Dan tepat pukul 24.00 kembang api dinyalakan... nguing nguing nguing... Berkali kali kembang api diluncurkan ke udara dengan warna yang begitu meriah, merah, kuning, hijau, biru, nila, ungu, keren abiz de pokoknya ^^...

Setelah selesai acara, kami mencari tempat makan, sambil menunggu si Raifa, 30 menit kemudian Raifa muncul, dan menuju ke tempat berikutnya... hahahaa... mana lagi kalok bukan kos Raifa, 24 hours free for man. Rencana disini cuma nongkrong sebentar kemudian nyari tempat nongkrong. Lagi-lagi karena si master kiprit, acara nongkrong pun batal, dan berakhir di kos raifa sampe pagi... hfftt... untung ga diusir hansip. Karena uda kepagian, ga enak juga sama warga, akhirnya kami balik de ke kos masing-masing.

No comments:

Post a Comment