Thursday 16 December 2010

I want a girlfriend


Di kehidupan kita ini, selalu ada kesempatan untuk mendapatkan apa yang kita inginkan. Kita hanya perlu bergerak maju, melihat ke depan, dan jangan teperangkap dalam kehidupan masa lalu. Sekarang ini, aku hanya ingin bercerita tentang kehidupan pribadi aku...

Aku ingin sekali punya pacar, pacar yang selalu bisa mendukung kehidupan aku. Ada, di saat aku ada maupun tiada. Ada, disaat aku sedih maupun senang. Tidak akan pernah lari dari genggaman ku. Akan menunggu, disaat memang harus menunggu. Tanpa letih untuk terus menanti kehadiran ku.

Aku pernah punya cita-cita, punya pacar seperti Chika. Chika berarti 1000 bunga. Indah, cantik, harum, dan lembut. Punya pacar cantik, pintar, imut, dan juga cute. Tidak pernah membeda-bedakan teman, ceria dan colorfull. Semua itu, akan terasa indah dan sempurna, jika memang dapat hadir di kehidupan nyata ku.

Simplenya.., Dari kecil aku punya impian, suatu hari nanti ingin pergi kuliah ke Jerman. Ingin mempelajari banyak hal baru dan mengenal lebih banyak budaya baru yang ada di dunia ini. Dan sekarang, yang aku inginkan hanyalah punya pacar yang mau terus menunggu aku hingga aku menyelesaikan kuliah aku di Jerman ^.^...

8 comments:

  1. carilah wanita yang berkarakter :D
    dan mari kita selesaikan skripsi!
    tidak ada yang mustahil

    ReplyDelete
  2. wanita yang bisa menjadi pasangan yang sepadan dengan mu....menjadi penolong yang setia. Karakter itu macem2 coy.... :D

    ReplyDelete
  3. What kind of woman is right for me??

    ReplyDelete
  4. tinus_fe: wis tak dongaake entuk sing sesuai yg kmu inginkan,,, penak to?

    ReplyDelete
  5. aminn... semoga mendapatkan yang seperti putri titian :)

    ReplyDelete