Thursday 24 February 2011

KIK iLang


Malem ini adalah jadwal untuk ujian BREVET pertama dengan tema Ketentuan Umum Perpajakan. Berangkat ke kampus bersama Rosita Augustia. Cuaca terlihat mendung kala itu dan terlihat percikan kilat di sana sini. Tak terlihat bintang dimana pun juga hingga akhirnya sampai ke kampus Fakultas Ekonomika & Bisnis Universitas Gadjah Mada.

Sesampai di kelas, diberikan secarik kertas oleh seorang instruktur pajak untuk segera diselesaikan. Awalnya sih gampang, soal demi soal terlampaui. Namun semakin lama kok semakin susah ya soalnya... hahahaa... tapi ya gimana lagi, tetep harus dikerjakan kan?? hahaaa... hingga akhirnya ujian pun kelar. Rosita pun telah nampak menunggu sendirian diluar. Duduk sendiri  di bangku lantai 3 sayap barat... maaf ya nunggu lama... akhirnya kita pun segera turun dari lantai tiga untuk segera menuju ke parkiran. Kondisi saat ini sedang turun hujan dan cukup deras. Akhirnya kami pun berlarian ke parkiran. Sesampai di parkiran dengan telah mengenakan seragam lengkap berikut jas hujan, kok sepertinya ada yang aneh, KIK ku mana?? Akhirnya tertunda lah pulang kala itu. Dengan gak enak, terpaksa meninggalkan Rosita di parkiran sendirian, di bawah rintik air hujan, untuk menelusuri jejak kemana KIK ku berada. Dengan alasan, kasihan jika Rosita harus ikut bolak-balik turun dari lantai tiga yang jaraknya cukup jauh tersebut.

Dag dig dug... jantung berdetak... menelusuri jejak kemana KIK ku berada. Ku lihat kanan kiri sepanjang perjalanan gak ada juga hingga akhirnya sampai di lantai tiga. Ku masuki ruangan kelas di mana tempat ujian tadi berada, ku lihat kesana kemari, tapi tetap tak diketemukan juga. Hingga akhirnya kuputuskan untuk meninggalkan ruangan kelas tersebut dan menuju ke tempat bangku dimana Rosita menunggu aku menyelesaikan ujian brevet tadi... jeng jeng jeng... dan tak disangka-sangka ternyata KIK ku berada di laci meja tersebut. Entah bagaimana juga hal itu bisa terjadi, yang jelas aku bersukur sekali bisa berhasil menemukanya karena jadi tidak sia-sia usaha untuk mencari KIK tersebut dan meninggalkan Rosita sendirian di parkiran... THX GOD... akhirnya aku kembali ke parkiran... dan mengucapkan kata maaf untuk kedua kalinya karena telah membiarkan Rosita menunggu sendirian di parkiran, di bawah dinginya malam, diselimuti oleh kabut, dan derasnya air hujan... THX FOR ROSITA... ^.^

No comments:

Post a Comment