Sunday 10 October 2010

Secuil Tentang Aku


Aku adalah seorang mahasiswa FEB UGM... Kuliah di kampus yang bergaya hidup serba hedonis... Kenapa hedonis? ini dapat dilihat dari banyaknya jumlah kendaraan yang parkir di sekitar kampus (terutama mobil!!)... Dan kalau ada orang yang protes UGM bukan lagi kampus yang merakyat pastilah FEB yang jadi tersangka utamanya..!! Z z z t t

Semua orang butuh UANG, mau makan butuh UANG, mau nonton butuh UANG, hingga mau buang air kecil pun butuh UANG (kata bang DIKA), maka berawal dari situlah akhirnya aku memutuskan untuk mengambil jurusan AKUNTANSI, karena selain berurusan dengan uang, konon katanya ceweknya cantik2 looh ^^v... Dan sialnya kenapa sampai sekarang saya masih jomblo juga ya?? hahaa... Mungkin ini disebabkan oleh seorang cewek cantik asal JAKARTA... sapa hayo?? hahaa...

Berhubung judulnya cuma SECUIL, cukup sekian ya perkenalan dari saya... La la la... n_nv

No comments:

Post a Comment